Muhammad Ilham Baktora
Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk dan Asnawi Mangkualam menonton laga Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Kamis (27/01/22) WIB. (Instagram)

Gol.bolatimes.com - Shin Jae-hyuk, pemain Ansan Greeners yang juga sebagai anak laki-laki Shin Tae-yong berbicara soal kans bertemu dengan mantan rekannya, Asnawi Mangkualam dalam gelaran K League 2 musim baru.

Meski keduanya sangat akrab walau Asnawi Mangkualam sudah berpindah klub, Shin Jae-hyuk mengaku akan profesional ketika bertanding dengan rekannya tersebut.

Shin Jae-hyuk mengakui bahwa ia belum bertemu dengan rekannya sama sekali selepas Piala AFF 2022. Di sisi lain Asnawi belum berpamitan ketika dirinya berpindah klub.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Kedinginan di Belgia, Suhunya Sampai Minus 1 Derajat

"Justru kami belum bertemu setelah dia pergi untuk Piala AFF 2022 itu. Saya juga baru tahu melalui berita kalau dia pindah ke Jeonnam Dragons," terang dia dikutip dari Money Today, Selasa (7/2/2023).

Shin Jae-hyuk menerangkan bahwa kepindahan rekannya tak terdeteksi oleh pemain lain di Ansan Greeners. Tiba-tiba saja Asnawi sudah berlabuh ke klub lain.

Mengetahui rekan karibnya berpindah ke klub baru, Shin Jae-hyuk akan totalitas bermain untuk klub. Meski berteman ketika bertanding dirinya akan berusaha mencari kemenangan.

Baca Juga:
Nama Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan Disebut-sebut Shin Tae-yong saat TC Timnas Indonesia U-20, Ada Apa?

"Saya tak mau kalah dari Asnawi. Dia tipe pemain yang sangat baik untuk diajak bersaing. Berkat itu keinginan saya untuk bersaing juga lebih meningkat ketika bertemu," terang dia.

Shin Jae-hyuk tak bisa menggambarkan apakah saat bertemu Asnawi akan menjadi lawan sengit atau kawan. Dia tak membayangkan apakah pertemuan mereka akan berlangsung keras atau tidak.

Tak hanya Asnawi yang berambisi untuk dikalahkan Shin Jae-hyuk. Sang kakak, Shin Jae-won juga menjadi targetnya untuk mengalahkan dalam pertandingan.

Baca Juga:
Bukan Asnawi Mangkualam, Ini Sosok yang Bikin Shin Jae-hyuk Cemburu

Bahkan dalam candaannya, ketika berhasil mengalahkan sang kakak, Shin Jae-hyuk akan mendatangi bench dan mengolok-olok sang kakak.