Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Persija Jakarta Witan Sulaeman mencium logo tim di sela laga Macan Kemayoran melawan RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2/2023). (HO/Instagram@Persija)

Gol.bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengeluhkan sesuatu hal saat menjalani latihan bersama Persija Jakarta.

Witan Sulaeman menjadi salah satu rekrutan anyar Persija Jakarta. Pemain berusia 21 tahun itu diboyong Persija dari klub Slovakia, AS Trencin.

Kepindahan ini terjadi tepat di penghujung bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023. Ia menyusul rekan senegaranya, Egy Maulana Vikri, yang juga pulang kampung ke Tanah Air.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions 2022/2023, Ada PSG vs Bayern Munich hingga Liverpool vs Real Madrid

Witan Sulaeman pun disambut hangat para The Jakmania. Kini, Witan mulai mengikuti latihan Macan Kemayoran.

Ia sebenarnya memiliki peluang menjalani debut bersama Persija Jakarta saat menghadaip Persita Tangerang. Namun, laga tersebut ditunda.

Winger Timnas Indonesia tersebut pun kini langsung mengalihkan fokus laga melawan Arema FC, Minggu (12/2/2023). Ia mulai berlatih dengan intens agar bisa segera nyetel dengan Persija Jakarta.

Baca Juga:
Media Malaysia Tak Sabar Tunggu Debut Marselino Ferdinan bersama Klub Belgia

Namun, ia justru mengeluhkan tentang staminanya ketika berlatih.

Witan Sulaeman pamer jersey Persija Jakarta di sela laga kontra RANS Nusantara FC. (Instagram/@persija)

"Latihan tadi berjalan lancar dan saya rasa masih butuh adaptasi di beberapa aspek. Selain itu saya perlu menaikkan stamina saya," kata Witan dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Ia masih pesimis bisa menembus skuad utama Persija Jakarta kala menjamu Arema FC nanti.

Baca Juga:
Gagal Seleksi di Persib, Pemain Ini Kini Jadi Orang Kaya Baru Berkat Bisnis Real Estate

"Kita lihat nanti instruksi pelatih bagaimana. Apakah saya main atau tidak di akhir pekan nanti," tukasnya.

Adapun Persija Jakarta berambisi untuk meraih poin penuh guna menempel Persib Bandung di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.