Gagah Radhitya Widiaseno
Egy Maulana Vikri cetak gol debutnya di Dewa United. (Instagram/dewaunitedfc)

Gol.bolatimes.com - Egy Maulana Vikri memiliki catatan apik usai memutuskan untuk pulang kampung ke Tanah Air. Ia bersama Dewa United berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Egy Maulana Vikri direkrut Dewa United yang sempat berstatus tanpa klub usai putus kontrak dengan FC ViOn Zlate Moravce.

Kepulangannya tersebut merupakan keputusan tepat untuknya. Hal ini dibuktikan dalam dua pertandingan yang telah dijalaninya.

Baca Juga:
Peluang Thailand Salip Vietnam di Ranking FIFA Tipis, Ini Alasannya

Pemain asal Sumatera Utara ini berhasil mencetak gol saat timnya, Dewa United mengalahkan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1, Kamis (2/2/2023).

Meski timnya harus berbagi angka dengan Madura United, ia cukup puas bisa kembali mencetak gol.

Winger Dewa United, Egy Maulana Vikri melakukan selebrasi usai bikin gol ke gawang Madura United pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2/2023) sore. [dok. LIB]

Pada pertandingan kedua melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (8/2/2023), Egy berhasil mencatatkan assist.

Baca Juga:
Bingung dan Gelisah, Shin Tae-yong Mohon Persija dan Persib Lepas Pemain ke TC Timnas U-20

Ia mengirimkan umpan terobosan ke Majed Osman di menit ke-11. Osman pun dengan santainya melepaskan tendangan dan membuahkan gol untuk Dewa United.

Skor 1-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan catatan ini, kepulangan Egy pun terbilang tidak sia-sia.

Adapun Egy Maulana Vikri di FC ViOn Zlate Moravce tidak mampu menampilkan performa terbaiknya. Ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan klub Slovakia tersebut.

Baca Juga:
Belum Semua Pemain Timnas Indonesia U-20 Hadir, Baru 21 Pemain yang Ikuti Latihan di Hari Kedelapan