Gagah Radhitya Widiaseno
Asnawi Mangkualam berduel dengan rekan setim di Jeonnam Dragons (Insatgram/jeonnamdragons_fc)

Gol.bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, terlihat berduel dengan pemain Jeonnam Dragons. Ia tampil keras saat menghadang rekannya di atas lapangan.

Hal ini terlihat dalam sebuah unggahan akun Instagram klub, @jeonnamdragons_fc. Bek Timnas Indonesia tersebut tampil garang dengan baju kuning dan juga celana training berlogo klub.

Tidak seperti ketika berseragam Timnas Indonesia, eks punggawa PSM Makassar tersebut mengenakan baju yang serba tertutup. Alasannya diduga karena cuaca di Korea Selatan yang cukup ekstrem.

Baca Juga:
Arsenal vs Brentford: The Bees Bisa Sengat Tim Meriam London

Meski menggunakan baju tertutup, Asnawi tetap terlihat bersemangat saat berlatih bareng dengan rekan barunya di Jeonnam Dragons.

Ia seperti sudah nyetel dengan para pemain Jeonnam Dragons tersebut di atas lapangan.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam memutuskan pindah dari Ansan Greeners ke Jeonnam Dragons. Ia pun ingin mencari tantangan baru dalam karir sepak bolanya.

Baca Juga:
Profil Yesayas Oktavianus, Bakal Calon Waketum PSSI yang Gugat Erick Thohir

Selama membela Ansan Greeners, ia tampil memukau sehingga Jeonnam Dragons pun tertarik untuk meminangnya.

Kini, Asnawi berpeluang untuk menghadapi mantan klubnya di liga Korea Selatan tersebut. Apalagi, ia juga akan berhadapan dengan anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk.

Anak Shin Tae-yong tersebut juga sudah tebar psywar ke Asnawi di musim baru seperti yang permah diungkapkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Ilija Spasojevic Curhat Soal Perlindungan Pemain di BRI Liga 1, Netizen Malah Kasih Sindiran Menohok

"Saya tidak berniat kalah dari Asnawi (tertawa). Selalu seperti itu saat latihan, namun Asnawi memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bertanding,” ungkap Shin Jae-hyuk dilansir dari Chosun, Rabu (8/2/2023).

Siapkah Asnawi menjawab tantangan dari anak Shin Tae-yong tersebut?