Muhammad Ilham Baktora
Pemain Timnas Indonesia U-19, Robi Darwis. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Turnamen Piala Asia U-20 tinggal menghitung hari. Sejumlah pemain sudah menggelar pemusatan latihan hingga hari ke-12.

Meski sebentar lagi akan melakoni laga penting, para pemain Timnas Indonesia U-20, termasuk Robi Darwis dan Arkhan Fikri tak mau buat sesumbar. Mereka tetap merendah dan ingin tampil baik di turnamen tersebut.

"Harapan kami tidak muluk-muluk. Yang jelas bisa lebih baik dari sebelumnya yang belum bisa juara. Semoga tahun ini bisa mencapai target. Ini juga ajang pemanasan Piala Dunia U-20," terang Robi Darwis dikutip dari kanal YouTube PSSI, Minggu (12/2/2023).

Baca Juga:
Arkhan Kaka Bongkar Menu Latihan Bersama Shin Tae-yong, Hal Ini yang jadi Ketertarikannya

Robi Darwis tak menyangka kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-20. Ia cukup bahagia kembali bermain di Timnas Indonesia bersama rekan-rekan lainnya.

"Tentu saya bersyukur, sekarang saya sudah bergabung di Timnas U-20. Harapannya bisa berkontribusi banyak untuk tim," kata pemain Persib Bandung ini.

Sementara Arkhan Fikri ingin memanfaatkan kesempatan baik ini untuk membawa Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Baca Juga:
Cuma Imbang Lawan Malaga U-19, Arkhan Fikri Ungkap Kekurangan Timnas Indonesia U-20

"Lebih antusias lagi di turnamen setelah lolos kualifikasi, dan pasti memanfaatkan kesempatan ini di Piala Asia [U-20 2023]," katanya.

Timnas Indonesia U-20 akan melakoni pertandingan level Asia pada 1 Maret dan berakhir pada 18 Maret 2023 mendatang.

Pada hari ke-12 latihannya, masih ada pemain yang belum bergabung dari 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Profil Arkhan Fikri, Calon Penerus Evan Dimas yang Tampil Gemilang di Lini Tengah Timnas indonesia U-19

Nantinya, skuad Garuda Nusantara akan tergabung dengan Timnas Uzbekistan U-20, Irak dan Suriah di Grup A turnamen terkait.