Galih Prasetyo
Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persib Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Gol.bolatimes.com - Jelang Persib vs PSM, Luis Milla: Fokus hadapi laga bak final. Pesan ini disampaikan pelatih asal Spanyol itu untuk pemain di tim berjuluk Pangeran Biru.

Persib akan hadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari pada Selasa 14 Februari 2023 dalam lanjutan BRI Liga 1 2022-23.

Setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Bali United, Persib mengusung misi wajib menang atas Juku Eja.

Baca Juga:
Kata-kata Robi Darwis usai Dilepas Persib Bandung untuk Jalani TC Timnas Indonesia U-20

Menurut Luis Milla, pemain Persib harus fokus pada pertandingan melawan PSM Makassar.

Ditegaskan Milla, semenjak ia jadi pelatih Pangeran Biru, dirinya mengubah pemikiran para pemain bahwa tiap laga harus dihadapi bak partai final.

“Bagi saya saat ini tidak melihat posisi di klasemen. Sejak datang ke Persib, Saya selalu berusaha menekankan dan mengganti pandangan pemain bahwa yang terpenting adalah fokus dari pertandingan ke pertandingan. Fokus hadapi pertandingan seperti final,” ucap Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Sombongkan Catatan Tak Pernah Kalah dari Persib Bandung, Bali United 'Diserang' 10 Ribu Netizen

Ditegaskan Milla, bahwa ia menaruh hormat kepada PSM. Ia menyebut tim besutan Bernardo Tavares tunjukkan permainan baik di BRI Liga 1 2022-23.

“Saya respek terhadap PSM. Tim yang punya fisik dan karakter bermain bagus. Kami akan persiapkan yang terbaik untuk hadapi PSM,” kata Milla.

Sebelumnya, Persib dipastikan hadapi PSM di Stadion Pakansari. Pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2022-23 itu bisa disaksikan penonton secara terbatas, yaitu hanya untuk Bobotoh.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1: Persib Bandung Gagal Kudeta PSM Makassar dari Puncak

Dengan mempertimbangkan faktor keselamatan karena sempat terjadi gesekan antar suporter di pertandingan kandang Persib sebelumnya, untuk sementara tiket untuk suporter tamu belum bisa dialokasikan.