Rauhanda Riyantama
Para pemain Persebaya Surabaya. [dok. BeritaJatim]

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Senin (13/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya menatap laga ini dengan modal positif. Tim besutan Aji Santoso itu selalu memenangi lima laga terakhirnya.

Hasil ini menjadi motivasi tersendiri bagi Bajul Ijo yang sempat terseok-seok dan bahkan tak pernah menang dalam empat laga beruntun sebelum laju impresif terkini.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton

Perlahan tapi pasti Bajul Ijo mulai naik ke posisi atas klasemen. Kini Persebaya Surabaya ada di peringkat ketujuh dengan koleksi 34 poin.

Di sisi lain, PSS Sleman menduduki peringkat 12 dengan mengantongi 28 poin. Adapun untuk skuad berjuluk Super Elang Jawa tersebut hampir sama baiknya dengan Persebaya Surabaya.

Dalam lima laga terkini yang dijalani tim asuhan Seto Nurdiantoro, mereka sukses memenangi empat kemenangan dan hanya satu kali kalah. Tentu saja PSS Sleman mau melanjutkan tren positif tersebut.

Baca Juga:
TC Timnas Indonesia U-20 Belum Lengkap, Iwan Bule Bocorkan Kondisi Pemain yang Berkembang Signifikan

Namun, Persebaya Surabaya sedikit lebih diunggulkan atas PSS Sleman karena sudah memetik tiga kemenangan dan dua kali kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Meski begitu catatan tersebut bukan patokan karena PSS jelas memiliki kans untuk merepotkan pertahanan Bajul Ijo.

Di luar itu semua, duel Persebaya dan PSS Sleman pastinya sangat dinantikan. Sebab, suporter dari kedua tim cukup akrab ketika sedang berada dalam satu tribun.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Spanyol usai Atletico Madrid dan Barcelona Petik Kemenangan

Link live streaming Persebaya Surabaya vs PSS Sleman bisa klik tautan berikut ini.