Rauhanda Riyantama
PSIS Semarang kalahkan Persik Kediri 2-1 pada pekan kelima Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Dewa United dalam pertandingan pekan ke-24 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (13/2/2023) sore WIB.

Tim tamu sedang dalam raihan positif terlebih hadirnya sosok Egy Maulana Vikri di Dewa United. Mereka tercatat tak pernah kalah dalam enam laga terakhir atau sejak dilatih juru taktik anyar Jan Olde.

Dua dari enam pertandingan tersebut berhasil dimenangi oleh Dewa United di mana Egy Malauna Vikri bermain. Bahkan, penggawa Timnas Indonesia sudah mencetak satu gol.

Sementara PSIS Semarang juga tengah dalam tren kemenangan. Pekan sebelumnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu sukses merebut tiga poin lewat kemenangan 1-2 atas Persik Kediri.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Menang Uji Coba Lawan Persija Academy, Shin Tae-yong Belum Puas karena Hal Ini

Dari segi posisi di klasemen kedua tim tidak terlalu jauh. PSIS ada di posisi kesepuluh dengan 29 poin, sementara Dewa United di peringkat 13 dengan 26 poin.

Adapun Dewa United patut waspada dengan lini sayap PSIS Semarang. Pasalnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu punya sosok winger berbahaya asal Jepang Taise Marukawa. Tentu saja pemain ini bisa merepotkan mereka.

Sementara dari segi rekor pertemuan, Dewa United bisa dibilang lebih bagus. Dewa United bisa menang sekali dan hasil berikutnya adalah imbang.

Baca Juga:
Tak Melulu Keras Tolak Panggilan Timnas, Thomas Doll Sebut Resky Fandi Punya Potensi Dipanggil Timnas Indonesia Senior

Link live streaming PSIS Semarang vs Dewa United bisa klik tautan berikut ini.