Gagah Radhitya Widiaseno
Striker Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh saat lawan Vietnam di Piala AFF U-19 2022. (dok.AFF)

Gol.bolatimes.com - Ronaldo Kwateh belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-20 jelang Piala Asia U-20 2023. Ia justur memberikan pesan begini untuk Timnas Indonesia U-20.

Seperti diketahui, Ronaldo Kwateh terdaftar dalam skuad yang menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan Piala Asia U-20 2023.

Namun hingga hari ke-18, ia belum nongol dan ikut berlatih bersama Timnas Indonesia U-20. Hal ini lantaran ia baru mengurus kepindahan ke klub Turki, Bodrumspor.

Baca Juga:
Dibungkam Timnas Indonesia U-20, Pelatih Fiji U-20 Akui Skuadnya Hancur di Babak Kedua

Meski belum bergabung, Ronaldo Kwateh memberikan pesan untuk para pemain Timnas Indonesia U-20. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram @pssi.

Pesan tersebut disampaikan saatTimnas Indonesia U-20 melawan Fiji U-20 dalam turnamen mini yang digelar pada Jumat (17/2/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Terima kasih buat dukungannya sobat Garuda. Semangat terus buat Timnas U-20," ucapnya dalam unggahan akun @pssi.

Baca Juga:
Assist Berkelas Hugo Samir pada Hokky Caraka yang Bikin Timnas Indonesia U-20 Menang 4-0 Atas Fiji

Ronaldo Kwateh kembali ke Indonesia tidak diikutkan dalam turnamen mini. Ronaldo Kwateh datang ke Indonesia hanya untuk menjalani pemusatan latihan dan persiapan menuju Piala Asia U-20. Di luar agenda itu pihak klub tak mengizinkan Ronaldo menjalani agenda lain.

"Dia harus terus bersama Timnas Indonesia hingga ke Uzbekistan. Bodrumspor hanya memberi izin untuk menjalani latihan bersama timnas. Sehingga agenda lain tak boleh dilakukan," terang Julius Kwateh dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Media Fiji Kecewa Berat Timnasnya Kalah Telak dan Main Brutal Lawan Timnas Indonesia U-20