Galih Prasetyo
Bintang PSG Neymar alami cedera horor saat laga melawan Lille, Minggu (19/2/2023) (Twitter @brfootball)

Gol.bolatimes.com - Neymar alami cedera horor saat pertandingan PSG vs LOSC Lille dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (20/2/2023). Bintang Brasil itu alami cedera engkel pada menit ke-50.

Dalam tayangan ulang pada video yang beredar di laman sosial media, terlihat Neymar dikawal ketat oleh geladang Lille, Benjamin André.

Keduanya saling berebut bola. Neymar berusaha mengontrol bola dan Benjamin tepat berada di belakanganya.

Baca Juga:
Kondisi Ruang Ganti PSG Memanas Jelang Lawan Bayern Munich, Neymar Ribut dengan Luis Campos

Saat bola dikontrol Neymar, kontak fisik terjadi antara ia dan Benjamin. Kaki Benjamin berusaha mengambil bola dari Neymar, namun justru menendang pergelangan kaki pemain Brasil tersebut.

Dari tayangan ulang juga terlihat posisi Neymar saat terjatuh tidak terlalu baik. Eks pemain Barcelona itu pun langsung meringis kesakitan.

Baca Juga:
Dilumat AS Monaco 1-3 di Liga Prancis 2022/2023, Neymar Lampiaskan Kemarahannya ke Orang-orang Ini

Rekan Neymar di PSG, Kylian Mbappe usai pertandingan memberikan pesan menyentuh. Mbappe berharap Neymar bisa segera sembuh.

Saya berharap Ney akan segera kembali karena dia adalah pemain penting bagi kami," ungkap Mbappe seperti dilansir dari capitalfm.co

Sementara itu, pelatih PSG, Christophe Galtier mengaku belum mengetahui secara pasti seberapa parah cedera anak asuhnya tersebut.

Baca Juga:
Perawakan Neymar Indonesia Makin Jadi, Shin Tae-yon Gak Minat dengan Welberlieskott Halim?

"Ney alami pergelangan kakinya terkilir. Kita lihat seberapa serius (cederanya). Kami belum tahu. Dia sedang menjalani tes saat ini," ucap Galtier.

Pada laga melawan Lille, PSG memang 4-3 lewat gol yang dicetak Neymar menit ke-17, dua gol Kylian Mbappe dan free kick Lionel Messi.

Sementara tiga gol Lille dicetak oleh Bafode Diakite, Jonathan David dan Jonathan Bamba. Kemenangan ini obati rasa sakit PSG yang pada leg pertama Liga Champions melawan Bayern Munich ditaklukan dengan skor 1-0.

Baca Juga:
Lionel Messi Terciduk Pakai Nomor Punggung 10 Geser Neymar, Kok Bisa?