Gagah Radhitya Widiaseno
Muhammad Ferrari cetak satu gol saat Timnas Indonesia U-20 kalah tipis lawan Selandia Baru U-20 dengan skor 1-2. (Dok. PSSI)

Gol.bolatimes.com - Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan atas Selandia Baru U-20 pada turnamen mini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (19/2/2023). Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferrari, langsung berikan respons begini.

Skuad Garuda Nusantara harus menelan pil pahit dalam laga uji coba persiapan Piala Asia U-20 2023. Mereka kalah dari Selandia baru U-20 dengan skor 1-2.

Kekalahan ini pun membuat Muhammad Ferrari selaku kapten Timnas Indonesia U-20 memberikan tanggapan.

Baca Juga:
Indonesia Gagal Juara di Kejuaraan Beregu Campuran Asia, PBSI Ungkap Penyebabnya

Ia mengaku para pemain sudah bermain all out dan bekerja keras. Sayang, mereka tak bisa memaksimalkan peluang yang ada di depan gawang.

"Anak-anak bermain cukup all out dan bisa kerja keras. Apa yang dikasih Coach Shin bisa diterapin di lapangan tapi memang hasilnya kurang bagus," ujar Muhammad Ferrari dilansir dari Youtube PSSI TV.

"Kami tidak memaksimalkan peluang di depan gawang dan kesalahan-kesalahan kecil itu yang bisa berakibat gol," pungkasnya.

Baca Juga:
Dipecundangi Bali United, Aji Santoso Minta Pemain Lupakan Kekalahan dan Fokus Lawan PSM

Pada laga melawan Selandia Baru U-20, Ferrari pun berhasil menjebol gawang di menit-menit akhir.

Ia mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol kembali bersama Timnas Indonesia.

"Saya mengucapkan syukur. Ini bisa menjadi motivasi saya untuk menambah gol lagi ke depannya," beber bek Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga:
Minus 3 Pemain Asing Termasuk Hanno Behrens, Persija Bisa Taklukan Barito Putera?

Adapun timnas Indonesia U-20 akan kembali bertanding menghadapi Guatemala dalam turnamen mini yang dijadwalkan pada Selasa (21/2/2023) di SUGBK.