Rauhanda Riyantama
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (23/2/2023) pada pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung yang pekan lalu kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya catatan tidak terkalahkan di 15 laga dihentikan PSM Makassar, dipastikan memburu poin penuh di laga ini.

Usai menghajar RANS Nusantara FC di pekan ke-25, tim berjuluk Maung Bandung tentunya tidak ingin lagi kehilangan poin mengingat persaingan di papan atas klasemen yang semakin ketat.

Baca Juga:
Piala Asia U-20 2023 Belum Dimulai, Calon Lawan Timnas Indonesia U-20 Berambisi Lolos ke Semifinal

Sebagaimana diketahui Persib saat ini berada di posisi tiga dengan koleksi 49 poin dari 24 pertandingan. Tertinggal empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dan berjarak satu poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi dua.

Dengan formasi 3-4-3, Teja Paku Alam diyakini masih akan berada di bawah mistar maung Bandung. Igbonefo, Kuipers dan Sato diprediksi akan diturunkan untuk mengawal lini belakang.

Di lini tengah dengan formasi melengkung bak sayap buruk mengepak, quartet Irianto, Kambuaya, Klok dan Rezaldi bakal memainkan peran penting dalam transisi.

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Ada Manchester United vs Barcelona hingga Nantes vs Juventus

Sementara di lini depan pelatih Luis Milla diyakini akan mempercayakan posisi winger dan striker kepada Alves, David da Silva dan Beckham.

Persib, dengan performa dan materi pemain yang dimiliki, di atas kertas diunggulkan atas Arema FC.

Arema FC, meski tidak bisa dipandang sebelah mata, hingga kini masih belum mendapatkan penampilan terbaik mereka. Performa Singo Edan masih bisa dikatakan inkonsisten.

Baca Juga:
Respons Bijak Hokky Caraka usai Timnas Indonesia U-20 Kalah dari Guatemala

Hal itu terlihat dari catatan lima laga terakhir di mana mereka hanya mampu meraup enam poin.

Di pertemuan pertama kedua tim pada putaran pertama BRI Liga 1, Persib berhasil mempermalukan Singo Edan 2-1 di Stadion Kanjuruhan. Meski ketika itu performa Persib masih naik turun di bawah komando Robert Rene Alberts.

Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Meski Tipis, Teco Bahas Kans Bali United Juara BRI Liga 1 2022/2023