Rauhanda Riyantama
Lulinha cetak gol kemenangan Madura United atas PSM Makassar dengan skor 1-0. (Instagram/liga1match)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022-2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (26/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Jelang laga ini, Madura United masih kesulitan untuk meraih kemenangan. Laskar Sape Kerrab dipastikan akan berambisi untuk mencuri poin penuh dari Persija, agar bisa naik peringkat empat.

Madura United baru mengemas 41 poin dari hasil, 12 kali menang, 5 imbang, dan 9 kalah dari 26 laga yang sudah dilakoninya.

Baca Juga:
Catatan Emad Mohammed Pelatih Irak U-20, Bukan Lawan Sebanding Shin Tae-yong?

Sedangkan Persija bersaing ketat di papan atas. Skuad Macan Kemayoran berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 50 poin.

Andai mampu mencuri poin penuh dari Madura United, Persija bisa menduduki runner-up alias menggusur Persib Bandung.

Namun jika sebaliknya, Madura United bisa memenangkan laga kontra Persija. Maka Laskar Sape Kerrab bisa menggeser posisi Borneo FC dan Bali United.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Debut, Sang Kakak Malah Marah-marah ke Satu Pemain KMSK Deinze

"Untuk laga berikutnya, kami akan melawan Madura United. Di mana kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat, dan tiga jam dengan bus," kata pelatih Persija Thomas Doll, dikutip dari laman resmi klub.

"Sekarang kami fokus melawan Madura United. Bukan memikirkan apakah kami bisa memenangkan liga musim ini tanpa pemain tertentu," tambahnya.

Di samping itu, Madura United tengah dalam situasi sulit. Tim asuhan Fabio Lefundes hanya menuai satu kali kemenangan dalam 8 laga terbarunya.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Madura United vs Persija Jakarta dan PSS Sleman vs Persikabo 1973

"Kami punya tim pengalaman dengan pemain pengalaman juga. Jadi, pemain pengalaman sudah pernah melewati itu (masa sulit) semua," kata pelatih Madura United, Fabio Lefundes, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Tantangan berat kini sudah menanti tim Macan Kemayoran. Demi tetap bisa bertahan di papan atas klasemen Liga 1, Madura United akan memburu poin maksimal dari Persija jakarta.

Link live streaming Madura United vs Persija Jakarta klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Marselino Debut di KMSK Deinze, Hal Ini Jadi Sorotan Netizen