Arif Budi Setyanto
Saddil Ramdani kala tampil di laga Sabah FC vs Geylang International. (Instagram/officialsabahfc)

Gol.bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani bersinar ketika membela klubnya Sabah FC di Liga Malaysia. Ia sukses mencatatkan dua gol.

Sabah FC mengawali kompetisi Liga Malaysia dengan menjanjikan. Tim asuhan Ong Kim Swee menang 4-0 atas PDRM FC, Sabtu (25/2/2023).

Saddil Ramdani bersinar dalam laga tersebut. Buktinya pemain asal Indonesia ini mencatatkan dua gol saat Sabah FC menang telak.

Baca Juga:
Cuaca Dingin di Uzbekistan Bakal Ganggu Timnas Indonesia di Piala Asia U-20?

Dua gol Sabah FC lainnya disumbangkan oleh Park Tae-Su serta Stuart Wilkin. Tim didikan eks pelatih timnas Malaysia akhirnya tersenyum lebar di akhir pertandingan.

Bersinarnya Saddil Ramdani di Sabah FC ini tentu berbanding terbalik dengan performanya ketika membela timnas Indonesia di Piala AFF 2022 lalu.

Pasalnya Saddil yang mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong bermain kurang impresif. Ia kerap kehilangan bola hingga dianggap flop.

Baca Juga:
Curhat Shin Tae-yong Jelang Piala Asia U-20 2023, Skuat Timnas Indonesia U-20 Tak Sesuai Harapan

Walau sempat meredup bersama timnas Indonesia, kini Saddil membuktikan kualitas dirinya. pemain berusia 24 tahun ini bersinar di awal kompetisi Liga Malaysia bersama Sabah FC.

Sementara itu, Sabah FC kini berada di puncak klasemen sementara Liga Malaysia. Hal itu karena mereka mencetak empat gol yang membuat unggul agresivitas dari tim lainnya.

Baca Juga:
Bicara Target Timnas Indonesia di Piala Asia U-20, Shin Tae-yong justru Bingung