Rauhanda Riyantama
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz melakukan tendangan salto ke gawang Barito Putera saat menjalani laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020). (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan pada Senin (27/2/2023) pukul 15:00 WIB.

Persib Bandung menatap laga ini dengan motivasi tinggi. Mereka saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Tim asuhan Luis Milla untuk sementara menduduki urutan dua klasemen dengan koleksi 52 poin dari 25 laga. Mereka terpaut empat poin dari PSM Makassar yang sudah tampil 26 kali.

Baca Juga:
Bungkam Marseille 3-0, Lionel Messi Catat 700 Gol Bersama Klub, Ronaldo Siap-siap Disalip

Di sisi lain, Barito Putera saat ini masih ada di peringkat ke-16 klasemen dengan koleksi 22 angka dari 25 pertandingan.

Melawan tuan rumah Barito Putera, Persib sendiri tidak bisa menurunkan tiga pemain kuncinya karena akumulasi kartu. Mereka adalah Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Nick Kuipers.

Dari kubu Barito Putera, striker asal Brasil, Gustavo Tocantins tentu diharapkan bisa kembali mencetak gol seperti di laga terakhir melawan Persija Jakarta.

Baca Juga:
Nasib Miris Elkan Baggott: Heroik bersama Gillingham FC, tapi Kini Melempem di Cheltenham Town FC

Di laga terakhirnya pekan lalu, Barito Putera hanya kalah tipis 1-2 dari tuan rumah Persija.

Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Daftar Pemain Timnas Indonesia saat Juarai Piala Asia U-20 1961, Pelatihnya Toni Pogacnik