Muhammad Ilham Baktora
Bek Persija Jakarta Ahmad Birrul Walidain. (Instagram/@birrulwalidain14)

Gol.bolatimes.com - Bek kanan Persija Jakarta, Birrul Walidain meminta rekan setimnya berubah untuk menunjukkan performa terbaiknya dengan cepat.

Hal itu menyusul dengan performa timnya yang kian turun setelah beberapa pemainnya ditarik ke Timnas Indonesia U-20.

Sebelumnya Persija Jakarta bermain sama kuat tanpa gol dalam pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 melawan tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu (26/2/2023) sore.

Baca Juga:
Lini Depan Persija Mandul Saat Lawan Madura United, Thomas Doll: Saya Sangat Kecewa!

Bek kanan Persija, Birrul Walidain, mengungkapkan rasa kecewanya dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya. Meskipun Birrul tampil baik dan memiliki banyak peluang di sektor di mana dia bermain, tetapi tidak ada satupun peluang tersebut dapat diubah menjadi gol.

"Saya tak puas dengan hasil pertandingan karena meskipun kami memiliki banyak peluang, kami hanya meraih hasil imbang," ujar Birrul dikutip dari laman resmi klub, Senin (27/2/2023).

Mantan pemain Persela Lamongan tersebut yakin bahwa pelatih Persija, Thomas Doll, akan mengevaluasi performa tim secara keseluruhan setelah hasil imbang ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB

Meski begitu, dari evaluasi yang diberikan itu seharusnya menjadi trigger untuk mengubah permainan menjadi lebih baik untuk Macan Kemayoran.

"Harapannya kondisi kita ke depan tetap baik tanpa banyak cidera," terang dia.

Birrul berharap agar tim tetap fit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persib pada Sabtu (4/3/2023) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Madura United vs Persija Jakarta dan PSS Sleman vs Persikabo 1973

Persija Jakarta harus menerima kenyataan setelah hasil imbang 0-0 hadapi Madura United. Macan Kemayoran bertahan di peringkat ketiga dengan catatan 51 poin.