Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin. (Instagram/luqmansham_10)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid timnas Malaysia, Luqman Hakim bersinar dengan klub barunya Njardvik FC. Terbaru, ia sukses mencatatkan dua gol bersama klub Islandia.

Luqman Hakim merupakan bakat terbesar dari skuad Haimau Malaya. Di usianya yang masih belia, ia memutuskan untuk berkarier di Eropa.

Pemain berusia 20 tahun ini dikontrak oleh klub Belgia, KV Kortrijk. Sayangnya ia tidak mendapatkan banyak menit bermain.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Shin Tae-yong yang Bingung dengan Target Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023

Akhirnya Luqman Hakim kini dipinjamkan agar bisa mengembangkan permainannya. Wonderkid timnas Malaysia ini gabungke klub Islandia, Njardvik FC.

Keputusan Luqman Hakim hengkang ke Islandia tampaknya berimbas positif. Pasalnya, ia langsung bersinar dalam laga uji coba terbarunya.

Luqman Hakim sukses mencetak dua gol ketika membantu timnya mengalahkan Haukar FC. Bahkan, ia tampil sebagai starter.

Baca Juga:
Tiba di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 Langsung Latihan di Bawah Suhu Dingin Ekstrem

"Pemain berusia 20 tahun ini (Luqman) mencetak dua gol ketika membantu timnya mengalahkan Haukar FC. Liqman diberi tugas oleh pelatih Njardvik untuk turun dalam 11 pemain pertama." tulis laporan Makanbola.com, Senin (27/2/2023).

Walau begitu, Luqman Hakim sejauh ini masih belum debut di Liga Islandia. Hal itu karena visa kerjanya masih dalam proses.

Pihak Njardvik FC menjelaskan sudah bekerja keras untuk mempersiapkan dokumen pemain muda Malaysia itu agar bisa menambah kekuatan tim.

Baca Juga:
Bek Timnas Indonesia U-20 bakal Bertarung di Piala Asia U-20, Wejangan Kakak jadi Motivasi