Galih Prasetyo
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. [AFP]

Gol.bolatimes.com - Striker veteran Zlatan Ibrahimovic comeback bersama AC Milan setelah alami cedera panjang. Ibrahimovic bermain selama 16 menit saat AC Milan menang 2-0 atas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (27/2/2023).

Stefana Pioli memainkan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-74. Ia masuk menggantikan striker Prancis, Olivier Giroud.

"Ada banyak emosi, sudah satu tahun dua bulan sejak saya bisa bermain sepak bola seperti yang saya inginkan, saya tidak sehat dan saya tidak bisa apa yang saya sukai," ucap Ibrahimovic kepada Sport Mediaset seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia: AC Milan Bungkam Atalanta 2-0, Bikin Inter Milan Ketar-ketir di Klasemen

Zlatan Ibrahimovic pun mengenang kembali sosok Mino Raiola sebagai orang yang berperan besar untuk ia bisa memiliki kepercayaan diri untuk bangkit.

"Pertama, saya sangat menderita, baik atas apa yang terjadi dengan Mino Raiola maupun kindisi fisik saya. Itu tidak mudah, kemudian kami menangkan scudetti yang memberi saya energi lebih tetapi itu tidak mudah,"

"Sekarang berada di lapangan sangat menyenangkan. Hari ini saya sedikit gugup, tetapi saya memiliki kepercayaan dan keyakinan yang besar pada diri saya sendiri," jelasnya.

Baca Juga:
Kontrak di AC Milan Segera Berakhir, Olivier Giroud Bakal Main Lagi di Klub London?

Ditegaskan oleh Zlatan Ibrahimovic bahwa Mino Raiola tidak hanya menjadi agennya namun lebih dari segala-segalanya. Mino Raiola meninggal dunia pada 30 April 2022.

"Bagi saya dia adalah segalanya, saya sudah menjelaskan beberapa kali. Itu adalah hubungan yang luar biasa, dia adalah orang yang menyerang saya tetapi pada saat yang sama membuat saya bangkit, dia membuat saya merasa lapar,"

"Dia 'memanipulasi' saya dengan baik secara mental, dia adalah segalanya bagi saya. Sekarang saya menjalani sepak bola profesional tanpa dia, rasanya agak aneh. Tapi itu memberi saya kekuatan untuk melanjutkan, jika dia ada di sana hari ini ini, dia pasti bangga dengan saya," ungkapnya.

Baca Juga:
Pemain Muda yang Bakal Main di Piala Dunia U-20 Indonesia Jadi Incaran AC Milan, Siapa Dia?