Gagah Radhitya Widiaseno
Skuad Timnas Indonesia sebelum menghadapi Timnas Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Senin (2/1/2023). Indonesia berhasil menang 2-1 atas Filipina (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/wsj)

Gol.bolatimes.com - Bolivia resmi mengumumkan mundur lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Maret 2023. PSSI dibikin pusing tujuh keliling.

Bolivia mengumumkan lawan main untuk FIFA Matchday Maret 2023. Namun bukan Timnas Indonesia, melainkan Uzbekistan dan Arab Saudi.

Seperti dilansir dari laman Twitter Federasi Sepak Bola Uzbekistan, disebutkan Bolivia menjadi salah satu lawan uji coba Uzbekistan dalam pemusatan latihan (TC).

Baca Juga:
Nabil Asyura Cetak Brace, Garuda Select Hajar Gillingham 3-0

Duel antara kedua tim tersebut akan digelar di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Arab Saudi. Laga antara Uzbekistan melawan Bolivia akan berlangsung Jumat (24/3/2023).

“Tim nasional Uzbekistan akan mengadakan pemusatan latihan di Arab Saudi selama FIFA Matchday. Uzbekistan akan melakoni laga persahabatan melawan Bolivia dan Venezuela,” bunyi pernyataan dari akun Twitter @UzbekistanFA.

Dalam akun Instagram @theaseanball, Bolivia tidak jadi melawan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Maret 2023.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala Asia U-20, Pelatih Irak: Kondisi Lapangan Buruk!

“Tidak ada laga antara Indonesia vs Bolivia di bulan Maret. Bolivia akan melakoni dua laga persahabatan melawan Uzbekistan dan Arab Saudi,” bunyi pernyataan dari akun Instagram @theaseanball.

Tentunya, kabar ini membuat PSSI harus cari lawan lagi untuk agenda FIFA Matchday 2023 mendatang.

Sebelumnya, PSSI menjelaskan bahwa Tajikistan dan Bolivia akan menjadi lawan Timnas Indonesia di agenda tersebut.

Baca Juga:
Sore Ini Tanding! Siapa Pemain Irak yang Jadi Ancaman Lini Belakang Timnas Indonesia?

Namun, Tajikistan dan Bolivia tampak sudah menentukan lawan mereka masing-masing di FIFA Matchday Maret. PSSI perlu bergerak cepat mencari lawan tanding untuk Timnas Indonesia di agenda tersebut.