Rauhanda Riyantama
PSM Makassar hajar RANS Nusantara FC dengan skor 3-1 di BRI Liga 1. (Instagram/@liga1match)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Dewa United pada pekan ke-27 BRI Liga 1 2022. Laga tersebut akan digelar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Rabu (1/3/2023), pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 diunggulkan atas Dewa United di laga ini.

Kemenangan menjadi target tim besutan Bernardo Tavares untuk menjauh dari kejaran Persib Bandung dan Persija Jakarta yang membayangi di klasemen. Tambahan tiga poin menjadi harga mati untuk menjaga peluang menjuarai kompetisi musim ini.

Baca Juga:
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-20, Pelatih Irak Pamer Prestasinya 23 Tahun Silam di Piala Asia U-20

Sebagaimana diketahui, PSM yang saat ini mengantongi 56 poin, unggul empat poin dari Persib Bandung yang berada di posisi dua dan lima poin dari Persija di posisi tiga.

Di lima pertandingan terakhirnya, PSM Makassar sukses menyapu bersih 15 poin alias tidak terkalahkan. Berbeda dengan Dewa United yang membukukan dua kemenangan, satu kali imbang dan dua kali tumbang di lima laga terakhirnya.

Salah satu kekalahan tersebut tercatat pada akhir pekan kemarin ketika tim besutan Jan Olde Riekerink dibungkam Bali United dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi Diselidiki Atas Dugaan Penculikan dan Penyiksaan

Melihat performa Dewa United yang inkonsisten, tambahan tiga poin di pekan ke-27 tampaknya bukanlah angan-angan semata. Meski apapun bisa terjadi dalam laga.

Link live streaming PSM Makassar vs Dewa United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Nasibnya Sempat Diragukan di PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro Tetap Bertahan