Husna Rahmayunita
Timnas Korea Selatan U-20. (dok.KFA)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Korea Selatan vs Oman di laga perdana Grup C Piala Asia U-20 2023. Pertandingan digelar di Stadion JAR, Tashkent, Uzbekistan, Kamis (2/3/2023).

Duel Korea Selatan vs Oman di Piala Asia U-20 2023 disiarkan langsung oleh iNewsTV mulai pukul 16.40 WIB atau bisa disaksikan secara live streaming.

Korea Selatan dan Oman bakal memulai perjuangan di Piala Asia U-20 2023. Kedua tim tentu mengincar kemenangan sebagai modal untuk mengarungi pertandingan berikutnya.

Menilik jejak pertemuan, kedua tim belum pernah bersua. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi tim U-20 Korea Selatan dan Oman.

Keduanya juga diprediksi menurunkan skuad terbaik pada pertandingan pembuka fase grup. Duel diprediksi berlangsung seru.

Sejauh ini, Korea Selatan menjadi tim dengan raihan trofi terbanyak Piala Asia U-20. Total sudah 12 gelar juara yang didapat oleh Taeguk Warriors Muda.

Sedangkan Oman belum pernah menjuarai Piala Asia U-20. Walau begitu, kekuatan anak asuhan Mahmoun Al-Araimi tak bisa diremehkan.

Link live streaming Korea Selatan vs Oman di Piala Asia U-20 2023 klik di sini