Rauhanda Riyantama
Pemain asing Persikabo 1973, Gustavo Freire (ketiga dari kiri) dan rekan-rekannya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (25/7/2022). [Instagram/@officialpersikabo]

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Persikabo 1973 vs Bali United pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (3/2/2023) 17.00 WIB.

Ini menjadi ujian konsistensi Persikabo 1973 dalam meraih kemenangan. Setelah paceklik kemenangan dalam 14 laga, Laskar Padjajaran akhirnya mendapat tiga poin pekan lalu saat berjumpa PSS Sleman.

Tentu saja Dimas Drajad dan kawan-kawan ingin terus memperpanjang rekor positif tersebut. Terlebih, posisi mereka di klasemen terus merosot.

Baca Juga:
Langganan Duel El Clasico, Sergio Busquets Lewati Rekor Lionel Messi

Mereka harus mendapat kemenangan sebanyak-banyaknya untuk mendongrak posisi di klasemen, di mana mereka kini hanya berjarak 4 angka saja dari zona degradasi.

Sementara Bali United pastinya ingin memenangi pertandingan guna memangkas jarak dengan para pesaing di papan atas klasemen, khususnya Persija Jakarta yang menduduki posisi ketiga dengan 51 poin alias cuma terpaut lima angka dari Serdadu Tridatu.

Bali United juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka berhasil memenangi empat pertandingan secara beruntun setelah puasa kemenangan.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Asuhan Indra Sjafri Dicuekin Lagi, Singapura dan Malaysia Ikut Turnamen Mini Persiapan SEA Games 2023

Dari segi perolehan klasemen, Serdadu Tridatu kini menghuni peringkat empat. Tim asuhan Stefano Cugurra mengoleksi 46 poin selisih lima angka dengan Persija di posisi tiga.

Tentu pertandingan kedua tim ini bakal menarik buat disaksikan. Persikabo dan Bali United punya misi yang sama memenangi pertandingan.

Link live streaming Persikabo 1973 vs Bali United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Ketum PSSI Erick Thohir Akui Sepak Bola Indonesia Tidak Menyenangkan