Gagah Radhitya Widiaseno
Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang Tim Nasional Curacao Michael Madionis (kanan) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/YU

Gol.bolatimes.com - Eks lawan Timnas Indonesia, Curacao menjajal kekuatan juara Piala Dunia 2022, Argentina di FIFA Matchday Maret 2023.

Hal ini terungkap melalui akun resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) di Instagram.

Dalam postingannya tersebut, Lionel Messi cs akan melakoni laga uji coba sebanya dua kali. Panama dan Curacao dipilih unutk mengisi agenda FIFA Matchday 2023.

Baca Juga:
Sehari sebelum Lawan Suriah U-20, Shin Tae-yong Diminta Perbaiki Kekurangan Fatal Ini

Laga melawan Panama akan dimainkan pertama pada 23 Maret 2023 di Estadio Monumental. Sedangkan, pertandingan kontra Curacao dimainkan lima hari kemudian di Estadio Madre de Ciudades.

Curacao sendiri menjadi salah satu tim yang pernah dijajal kekuatannya oleh Timnas Indonesia.

Pada FIFA Matchday tahun lalu, Curacao harus mengakui keunggulan Timnas Indonesia sebanyak dua kali.

Baca Juga:
Adegan Smackdown di Laga Real Madrid vs Barcelona, Pelakunya Frenkie de Jong dan Vinicius Jr

Marc Klok cs menang 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan pada pertandingan pertama, yang disusul kemenangan 2-1 di Stadion Pakansari pada pertandingan kedua.

Tentunya laga melawan Argentina ini bisa menjadi ujian mental untuk para pemain Curacao. Pasalnya, mereka harus melwan tim yang sudah menjuarai Piala Dunia 2022.

Mampukah Curacao menang melawan Argentina di FIFA Matchday 2023 mendatang?

Baca Juga:
Sandang Gelar Top Skor, Pemain Asal Papua Gabung Klub Liga 2 Selandia Baru