Gagah Radhitya Widiaseno
Godfried Roemeratoe dipanggil Curacao untuk menghadapi Timnas Argentina (Instagram/groemeratoe20)

Gol.bolatimes.com - Curacao dipastikan akan melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina dalam rangka FIFA Matchday Maret 2023. Salah satu pemain keturunan Indonesia turut berpartisipasi dalam laga ini.

Dialah Godfried Roemeratoe yang dipanggil Curacao untuk menghadapi Timnas Argentina. Hal ini terungkap melalui akun Instagram @footbaltalentnesia.

Dalam akun tersebut dijelaskan kalau Godfried ini merupakan pemain keturunan Indonesia yang berkarier di luar negeri.

Baca Juga:
Mentalitas Kuat, Pelatih PSM Makassar Mulai Percaya Diri Bisa Juarai BRI Liga 1 2022/2023

Godfried Roemeratoe merupakan gelandang asal Maluku yang bermain di luar negeri. Panggilan ini menjadi perdana untuk pemain 23 tahun tersebut.

"Godfried Roemeratoe mendapat panggilan dari tim nasional Curacao untuk pertama kalinya. Pemain tengah asal Maluku itu juga layak untuk Curacao karena bakatnya," tulis Football Talentnesia di akun Instagramnya.

Laga Curacao vs Timnas Argentina akan tersaji pada Maret 2023. Sebelumnya, Curacao pernah berhadapan dengan Timnas Indonesia di FIFA Matchday edisi sebelumnya.

Baca Juga:
Masih Abu-abu, PSSI Klaim Carikan Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Setara Curacao

Pada laga tersebut, Curacao dipecundangi skuad Garuda sebanyak dua kali yakni 2-1 dan 3-2. Kini, Curacao mendapatkan ujian berat dimana harus melawan juara Piala Dunia 2022.

Dengan skuad yang tidak begitu mewah, Curacao tetap akan memberikan perlawanan sengit seperti apa yang dilakukan saat melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Bukan Striker, Ini Posisi Awal Bambang Pamungkas Sebelum Gabung Timnas Indonesia