Galih Prasetyo
Sejumlah suporter Dortmund saling tindih saat akan memasuki Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea (Mail Online)

Gol.bolatimes.com - Adegan kericuhan sempat terjadi di pertandingan babak 16 besar Lig Champions antara Chelsea vs Dortmund di Stadion Stamford Bridge, Rabu (8/3) dinihari WIB.

Laporan dari media Inggris, Daily Mail menuliskan bahwa jelang kick off pertandingan Chelsea vs Dortmund, suporter tamu mendadak meringsek hingga menerobos penghalang untuk masuk ke dalam Stamford Bridge.

Awalnya, ribuan suporter Dortmund itu berbaris tertiba di jalan-jalan kota London. Mereka kemudian mencoba masuk ke dalam stadion sebelum kick off pertandingan pada pukul 20:00 waktu setempat.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions Semalam: Chelsea dan Benfica Kompak ke Perempat Final

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa kehadiran polisi rupanya tidak menghalangi para suporter tersebut untuk memaksa masuk ke dalam stadion.

Malah sejumlah polisi dan steward stadion dibuat kewalahan dengan gelombang suporter Dortmund di depan pintu masuk Stamford Bridge.

Akibat saling dorong antar suporter itu, sejumlah orang dilaporkan tertindih. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Chelsea vs Borussia Dortmund dan Benfica vs Club Brugge

"Adegan kacau terlihat di Stamford Bridge sebelum pertandingan dimulai. Sejumlah suporter juga diketahui tanpa tiket,"

Pertandingan dinihari tadi sendiri sempat tertunda 10 menit. Namun hal ini bukan lantaran kericuhan di depan Stamford Bridge namun disebabkan bus Dortmund terjebak macet.

Laga Chelsea vs Dortmund sendiri berakhir dengan kemenangan The Blues. Anak asuh Graham Potter itu menang 2-0 lewat gol Raheem Sterling dan penalti Kai Havertz. Kemenangan ini membuat Chelsea melaju ke perempat final dengan menang agregat 2-1.

Baca Juga:
Calon Kuat Kandidat Pelatih Baru Chelsea, Ada Legenda Prancis