Galih Prasetyo
Timnas Italia U-20 (Instagram @scusamammasefaccioilcalciatore)

Gol.bolatimes.com - Italia akan menjalani dua laga uji coba jelang keikutsertaan di Piala Dunia U-20 Indonesia. Italia U-20 rencananya akan melawan Norwegia dan Jerman.

Sembari menunggu pengundian babak fase grup Piala Dunia U-20 yang baru akan berlangsung 31 Maret 2023, skuat Italia U-20 akan melakoni dua laga uji coba pada 23 dan 27 Maret 2023.

Lawan pertama yang dihadapi Italia U-20 ialah Norwegia di Stavanger pada pukul 18:00 waktu setempat. Setelah lakoni laga di Norwegia, Italia U-20 akan menghadapi Jerman di Stadion Lungobisenzio.

Baca Juga:
Mengenal The Next Mbappe yang Bakal Main di Piala Dunia U-20 Indonesia, Jadi Rebutan Klub Top Eropa

Untuk hadapai Norwegia dan Jerman, pelatih Italia U-20 Carmine Nunziata memanggil 23 nama pemain. Mayoritas pemain yang dipanggil Nunziata rata-rata kelahiran 2003 dan 2004.

Berikut Daftar lengkap 23 pemain Italia untuk laga uji coba jelang Piala Dunia U-20:

Kiper: Jacopo Sassi (Giugliano), Gioele Zacchi (Sassuolo);

Baca Juga:
Daftar 20 Pemain Prancis yang Akan Lakoni Laga Uji Coba Jelang Piala Dunia U-20 Indonesia

Belakang: Andrei Coubis (Milan), Filippo Fiumanò (Aquila Montevarchi), Alessandro Fontanarosa (Inter), Daniele Ghilardi (Mantova), Gabriele Guarino (Empoli), Edoardo Pieragnolo (Sassuolo), Filippo Terracciano (Verona), Mattia Zanotti (Inter)

Tengah: Claudio Cassano (Roma), Duccio Degli Innocenti (Empoli), Jacopo Fazzini (Empoli), Samuel Giovane (Ascoli), Cher Ndour (Benfica), Flavio Paoletti (Sampdoria), Matteo Prati (Spal), Luciano Valente (Groningen), Federico Zuccon (Lecco);

Depan: Giuseppe Ambrosino di Bruttopilo (Cittadella), Marco Nasti (Cosenza), Antonio Satriano (Almelo), Cristian Volpato (Roma).

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1 2022: Persib Bandung Masih Berpotensi Juara usai Taklukkan Dewa United, Ini Syaratnya