Irwan Febri Rialdi
Shin Tae-yong dan Stefano Lilipaly berjabat tangan pada hari pertama TC Timnas Indonesia jelang lawan Burundi. (YouTube/PSSI)

Gol.bolatimes.com - Penyerang Borneo FC, Stefano Lilipaly, telah hadir dalam hari pertama pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia pada Senin (20/3/2023) sore WIB di Stadion PTIK, Jakarta.

Pada hari pertama itu, latihan dimulai dengan seluruh pemain berjabat tangan antara pemain dan pelatih, termasuk juga Stefano Lilipaly.

Bagi sebagian publik, mungkin pertemuan tersebut akan menjadi 'akward' bagi Stefano Lilipaly. Bagaimana tidak, pemain berdarah Belanda itu sempat membuat unggahan yang berbau sindiran di story Instagram.

Baca Juga:
Bek Muda Korsel yang Bakal Mentas di Piala Dunia U-20 Indonesia Bernafsu Gabung ke Manchester United

Eks pemain Belanda tersebut menuliskan kata 'lucu', tak lama setelah PSSI mengumumkan daftar pemain Timnas Indonesia untuk melawan Burundi dalam FIFA Matchday pada 25 dan 28 Maret 2023.

Unggahan Stefano Lilipaly di story Instagram pribadinya. (Instagram/@borneofc)

Dalam daftar awal, tidak ada nama Lilipaly. Dirinya kemudian masuk setelah dirinya menggantikan Egy Maulana Vikri karena cedera.

Meski sempat ada 'drama', pertemuan Lilipaly dan Shin Tae-yong tampak baik-baik saja. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu terlihat memeluk sang pemain saat berjabat tangan.

Baca Juga:
PSSI Niat Datangkan Timnas Argentina di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Harapkan Bukan Rumor Belaka

Shin Tae-yong dan Steano Lilipaly berjabat tangan pada hari pertama TC Timnas Indonesia jelang lawan Burundi. (YouTube/PSSI)

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia diprediksi tidak akan mudah meraih kemenangan atas Burundi. Selain karena puasa, Burundi juga memiliki peringkat FIFA yang lebih baik. Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi skuat Merah-Putih.