Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select 5, Younes Ibrahim. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Garuda Select jilid 5 dipastikan tak diperkuat salah satu pemain andalannya, Younes Ibrahim ketika menghadapi Huddersfield Town.

Pertandingan Garuda Select versus Huddersfield digelar di Lougborough University Stadium, Selasa (22/3/2023) pukul 18.45 WIB.

Pada laga kali ini, Garuda Select tak akan dibela oleh Younes Ibrahim yang berposisi sebagai gelandang. Hal itu diungkap oleh Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise.

Baca Juga:
Wonderkid Real Madrid yang Dijuluki The Next Raul Siap Unjuk Skill di Piala Dunia U-20 Indonesia

"Hanya Younes yang akan absen besok (pada laga lawan Huddersfield)," kata Dennis Wise seperti dikutip dari unggahan @programgarudaselect.

Bocah berusia 14 tahun kelahiran Australia itu tak bisa ikut bertanding karena ada urusan yang mesti diselesaikan.

"Ia harus melakukan sesuatu dan sayangnya tidak akan terlibat (dalam pertandingan)," sambung Dennis Wise.

Baca Juga:
Profil Jerome Anthony Beane, Pemain Naturalisasi Baru yang Bakal Bela Timnas Basket Indonesia di SEA Games 2023

Younes Ibrahim diketahui merupakan salah satu pilar Garuda Select jilid 5. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Chelsea itu kerap dimainkan oleh Des Walker dan Dennis Wise.

Meski memiliki tubuh mungil dan cenderung paling kecil dibanding pemain lain, Younes Ibrahim memiliki kemampuan teknikal yang oke.

Walau tak diperkuat Youned Ibrahim, Garuda Select diprediksi mampu memberikan perlawanan bagus lawan Huddersfield dengan materi pemain yang dimiliki.

Baca Juga:
Menakar Kekuatan Elkan Baggott dan Jordi Amat di FIFA Matchady, Dua Bek Jangkung yang jadi Ancaman Burundi

Selain itu, Garuda Select juga memiliki rekor pertemuan apik lawan tim akademi Inggris tersebut. Total dari tiga laga yang pernah dilakoni, Garuda Select belum pernah terkalahkan.