Arif Budi Setyanto
Saido Berahino saat memperkuat Stoke City (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester City Brasil Fernandinho dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad di Manchester, pada 8 Maret 2017. (AFP/Paul Ellis)

Gol.bolatimes.com - Burundi memang sudah tiba di Indonesia. Namun, mereka masih belum lengkap karena kurang dua pemain jelang laga pertama melawan skuad Garuda di FIFA Matchday.

Federasi Sepak Bola Burundi (FFB) mengabarkan bahwa eks striker Liga Inggris, Saido Berahino sudah tiba di Jakarta, Rabu (22/3/2023). Kedatangannya langsung menjadi sorotan.

Striker berusia 29 tahun ini tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan mengenakan jaket cokelat. Walau begitu, kedatangannya masih belum melengkapi skuad asuhan Etienne Ndayiragije.

Baca Juga:
Burundi Hanya Bawa 5 Bek Saja jelang Laga Lawan Timnas Indonesia, Sinyal akan Tampil Menyerang?

Pasalnya Burundi masih kekurangan dua pemain jelang melawan timnas Indonesia di FIFA Matchday. Keduanya adalah Christophe Nduwarigara dan Aaron Musore.

"Mereka yang diharapkan membela tim nasional, kecuali Christophe Nduwarigara dan Aaron Musore, sudah tiba (di Indonesia). Asisten pelatih juga tiba di Indonesia," tulis laporan FFB.

Saido Berahino tiba di Indonesia jelang FIFA Matchday. (Instagram/berahino18)

Nah, dengan kedatangan Saido Berahino ini timnas Indonesia wajib waspada. Pasalnya, ia adalah pemain yang punya banyak pengalaman.

Baca Juga:
3 Kerugian Timnas Indonesia Tanpa Diperkuat Shayne Pattynama saat Hadapi Burundi

Salah satu pengalamannya adalah merumput di Liga Inggris. Bahkan Berahino sempat mencetak 14 gol dalam semusim pada 2014/2015.

Adapun Berahino juga pernah memperkuat West Bromwich Albion hingga Stoke City. Baru setelah itu ia berkelana lagi dalam kariernya dan kini berseragam AEL Limassol.

Baca Juga:
3 Pemain Naturalisasi yang Absen Bela di Laga Timnas Indonesia vs Burundi, Terbaru Shayne Pattynama