Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan (Instagram @marselinoferdinan10)

Gol.bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Marselino Ferdinan bersinar di laga terbaru KMSK Deinze. Gelandang berusia 18 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist.

Marselino Ferdinan tidak dipanggil Shin Tae-yong ke TC timnass Indonesia jelang FIFA Matchday melawan Burundi. Hal itu membuat ia bertahan di klub dan mendapatkan kesempatan bermain.

KMSK Deinze menggelar laga uji coba melawan KV Oostende. Dalam pertandingan ini, Marselino tampil sebagai starter serta memberikan kontribusi besar atas kemenangan timnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Nanya Siapa yang Tidak Puasa, Saddil Ramdani yang Angkat Tangan Bikin Riuh Timnas Indonesia

Eks Persebaya Surabaya itu menjadi aktor terjadinya gol pertama. Umpan terarahnya sukses diselesaikan baik oleh Ayman Kasimi pada menit ke-35.

Tidak hanya membuat assist, Marselino Ferdinan juga mencetak gol. Momen itu terjadi pada menit ke-73.

Gelandang berusia 18 tahun tersebut membuat pergerakan tanpa bola yang apik. Marselino menusuk ke kotak penalti lawan dan mendapatkan umpan dari rekan setimnya.

Baca Juga:
10 Pemain Termahal di Skuat Timnas Indonesia vs Burundi, Jordi Amat Bikin Jomplang

Alhasil Marselino berhasil menanduk bola dan menjebol gawang lawannya. KMSK Deinze pun menang dengan skor 3-1 atas KV Oostende.

Momen gol dan assist Marselino Ferdinan lantas diunggah di akun Instagram KMSK Deinze. Banyak netizen Indonesia yang bangga dan memberikan pujian bagi eks Persebaya ini.

Baca Juga:
Daftar Harga Terbaru Tiket Timnas Indonesia vs Burundi, Sudah Tak Ada Lagi Diskon