Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan juru taktik Persija Jakarta Thomas Doll. (kolase AFP,PSSI)

Gol.bolatimes.com - Timnas Indonesia dan Persija Jakarta menggelar latihan berdampingan di lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS). Momen ini pun jadi sorotan karena Shin Tae-yong dan Thomas Doll sebelumnya pernah bersitegang.

Shin Tae-yong dan Thomas Doll sempat bersitegang ketika timnas Indonesia U-20 memanggil banyak pemain Persija untuk TC jelang Piala Asia U-20 2023.

Bahkan kala itu, Doll menyebut pelatih asal Korea Selatan itu sebagai badut. Meski sudah meminta maaf, Shin Tae-yong disebut enggan memaafkan juru taktik asal Jerman tersebut.

Baca Juga:
5 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Burundi, Momen Buat Dimas Drajad Unjuk Gigi

Seiring berjalannya waktu, konflik antara Shin Tae-yong dan Thomas Doll pun mereda. Menariknya baru-baru ini timnas Indonesia dan Persija berlatih berdampingan.

Hal tersebut terlihat di YouTube PSSI yang tayang Jumat (24/3/2023). Dalam momen itu, beberapa pemain timnas berinteraksi dengan pihak Persija Jakarta.

Momen latihan yang berdampingan itu juga disorot oleh akun TikTok @SOK1928. Di video itu, terlihat Thomas Doll usai memimpin latihan Persija, kemudian kamera menyoroti sesi timnas Indonesia.

Baca Juga:
Kaget Dipanggil Shin Tae-yong, Curhat Kiper Termuda Timnas Indonesia untuk Lawan Burundi

Sayangnya tidak ada momen yang menunjukkan bahwa Shin Tae-yong dan Thomas Doll bertemu meski kedua anak asuhnya latihan bersampingan.

Walau begitu, netizen menyebutkan bahwa momen ini terlihat adem. Banyak yang mengira tinggal menunggu waktu saja Shin tae-yong dan Thomas Doll bisa bertemu tatap muka.

"Biar Thomas Doll nemuin STY. Ayo coach temuin dia," komentar boca***

Baca Juga:
3 Pemain Garuda Select yang Patut Dicoba Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20

"Thomas Doll sama STY malu-malu kucing," seru had***

"Thomas Doll sama STY ngopi bareng dong,"tulis agh***

Sementara itu, timnas Indonesia fokus menggelar latihan jelang FIFA Matchday melawan Burundi, Sabtu (25/3/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga:
Pelatih Burundi Masih Meraba Kekuatan Timnas Indonesia Jelang FIFA Matchday