Arif Budi Setyanto
Timnas Burundi sudah terbang ke Jakarta (Twitter/257foot)

Gol.bolatimes.com - Burundi tidak rewel atau bahkan mengapresiasi fasilitas yang diberikan Indonesia di FIFA Matchday ini. Bahkan mereka menikmati perjalanan satu jam dari hotel ke Stadion Patriot Candrabhaga yang menjadi venue pertandingan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi sebanyak dua kali. Semua pertandingan itu digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Walau tempat pertandingannya di Bekasi, Burundi menginap di bilangan Jakarta. Hal itu membuat Saido Berahino cs harus menempuh waktu satu jam untuk laga melawan timnas Indonesia.

Baca Juga:
PSSI Belum Beri Jaminan Keamanan FIFA selama Drawing Piala Dunia U-20 di Bali, Sinyal Indonesia bakal Kena Sanksi?

Akan tetapi, Burundi tidak rewel dengan perjalanan darat yang lumayan lama. Malah mereka menikmati perjalanan itu berkat fasilitas yang diberikan pihak tuan rumah.

"Dari hotel tempat Intamba menginap stadion jaraknya satu jam perjalanan dengan mobil, tapi serasa butuh waktu 10 menit karena hiburannya. Itulah yang membuat orang ini bersemangat," tulis laporan Akeza Sports di Facebook, Sabtu (25/3/2023).

Baca Juga:
Usai Cetak Gol Debut di KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Jadi Saksi Prancis Bantai Belanda 4-0

Terlihat dalam laporan itu, pemain Burundi tampak semringah jelang menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Di sisi lain, timnas Indonesia sudah mempersiapkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Skuad Garuda mengincar kemenangan dalam dua laga yang akan digelar.

Pasalnya kemenangan bakal berarti bagi anak asuh Shin Tae-yong untuk mengkatrol poin FIFA yang dimiliki timnas Indonesia.

Baca Juga:
Profil Gus Yahya, Ketua PBNU yang Setuju Israel Tampil di Piala Dunia U-20 Indonesia