Husna Rahmayunita
Garuda Select kalahkan FCV Akademy dengan skor 7-4. (Instagram/@programgarudaselect)

Gol.bolatimes.com - Striker jangkung milik Garuda Select Muhammad Ragil kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol untuk skuadnya.

Muhammad Ragil mengantarkan Garuda Select mengalahkan FCV Academy dengan skor 7-4 pada pertandingan yang digelar Sabtu (26/3/2023).

Hasil pantauan dari unggahan Story @programgarudaselect, Muhammad Ragil menjadi salah satu pencetak gol untuk Garuda Select pada laga tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Menang 3-1 atas Burundi, Begini Reaksi Riko Simanjuntak

Striker berpostur 185 cm menunjukkan kegigihannya untuk membobol gawang lawan di dekat kotak penalti hingga membuat pelatih Des Walker salut.

Selain Muhammad Ragil, beberapa pemain asal Indonesia seperti Rafly Selang, Raihan Utama, dan Gerard Dwiki Saputro juga menyumbangkan gol pada pertandingan lawan FCV Academy.

Muhammad Ragil cetak gol untuk Garuda Select saat lawan FCV Academy. (Instagram/@programgarudaselect)

Kemenangan ini tak lepas dari wejangan Des Walker kepada para pemain sebelum laga. Eks Nottingham Forest itu juga memberikan pesan khusus kepada Muhammad Ragil.

Baca Juga:
Batal Debut, Sandy Walsh Tulis Tiga Kata usai Timnas Indonesia Pecundangi Burundi

"Larinya yang benar, kamu sedikit lagi masuk tim utama, sudah luar biasa, sudah bagus banget. Dorong lagi dirimu, lakukan hal yang sama dengan gairah yang sama (seperti laga sebelumnya). Di pertandingan sebelumnya kamu bagus banget," ujarnya.

Pertandingan lawan Akademi PVC ini akan menjadi pemanasan jelang laga selanjutnya di akhir Maret.
Garuda Select jilid 5 dijadwalkan menghadapi AFC Bournemouth, Rabu (29/3/2023).

Garuda Select memiliki modal positif menatap laga tersebut, setelah meraih empat kemenangan beruntun di laga sebelumnya. Terakhir menang telak 6-0 atas Huddersfield, di mana gol pengunci Garuda Select berasal dari Muhammad Ragil.

Baca Juga:
Ranking FIFA Timnas Indonesia Berpotensi Meroket Tajam, Ini Syarat yang Harus Dilalui