Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Jeonnam Dragons Asnawi Mangkualam. (Instagram/@jeonnamdragonsfc)

Gol.bolatimes.com - Kemenangan Timnas Indonesia atas Burundi pada laga FIFA Matchday Maret 2023 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhraga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023) dirayakan salah satu klub Korea Selatan, Jeonnam Dragons.

Hal ini terungkap melalui akun Instagram klub @jeonnamdragons_fc. Dalam sebuah unggahan tersebut, terlihat foto Asnawi Mangkualam yang berseragam klub dan terdapat skor 3-1 di sampingnya.

"Asnawi mengenakan ban kapten pada pertandingan leg pertama Indonesia vs Burundi kemarin malam, yang berakhir dengan kemenangan 3:1," tulis caption dari unggahan tersebut.

Baca Juga:
Gara-gara Tolak Israel, FIFA Resmi Batalkan Drawing Piala Dunia U-20 2023 di Bali

"Terima kasih atas dukungan dan ketertarikannya," tambahnya.

Klub tersebut juga membagikan jadwal Timnas Indonesia vs Burundi untuk pertandingan kedua nantinya.

"Pertandingan kedua. Indonesia vs Burundi. 28 Maret 2023 di Jakarta. Semangat berjuang, Garuda," pungkas caption tersebut.

Baca Juga:
Gugur di Swiss Open, Gregoria Mariska Tunjung Alihkan Fokus ke Madrid Spain Masters 2023

Asnawi Mangkualam memang tampil sebagai kapten saat Timnas Indonesia vs Burundi yang digelar kemarin. Performanya membantu Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 3-1 meskipun ia tidak mencetak gol.

Eks pemain PSM Makassar ini memang kerap menjadi andalan Shin Tae-yong. Namun ia juga menjadi pemain kunci di Jeonnam Dragons usai kepindahan dari Ansan Grenners beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Pujian Selangit Jordi Amat untuk Suporter Indonesia: Terima Kasih atas Dukungan Anda