Husna Rahmayunita
Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persib Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Gol.bolatimes.com - Juru taktik Persib Bandung Luis Milla ingin skuadnya fokus menghadapi Persis Solo agar mendapat hasil bagus. Ia juga meminta Maung Bandung melupakan kekalahan dari Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Pertandingan Persib Bandung versus Persis Solo di pekan ke-32 BRI Liga 1 digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4/2023) malam WIB.

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," ujar Milla dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Momen Pertemuan Gibran dan Ganjar usai Selisih Pendapat Terkait Piala Dunia U-20

Luis Milla menyebut dalam pertandingan sebelumnya Persib Bandung tidak menampilkan penampilan sesuai strateginya sehingga gagal mengamankan kemenangan.

Karena itu, pelatih asal Spanyol tersebut meminta Ricky Kambuaya serta kolega bisa tampil kompetitif ketika menghadapi Persis Solo, meski skuad asuhan Leonardo Medina tersebut merupakan tim yang tangguh.

Menurut Milla, Laskar Sambernyawa adalah tim yang memiliki gaya dan karakter permainan yang jelas serta dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2023, Ratu Tisha Minta Pemain Timnas Indonesia U-22 Ubah Mindset Biar Berkembang

"Mereka ingin banyak menguasai bola, memegang kendali permainan dan punya pemain asing dengan level yang sangat bagus. Tapi kami ingin mendapat hasil yang bagus di atas lapangan," tegas Milla.

Persib Bandung berambisi untuk setidaknya mengamankan posisi kedua klasemen akhir BRI Liga 1 2022/2023 setelah dipastikan gagal meraih gelar juara yang telah dimenangkan oleh PSM Makassar.

Persib Bandung kini menduduki posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 59 poin dari 31 pertandingan, berselisih 19 poin dari Persis Solo yang bercokol di urutan ke-12.

Baca Juga:
Terkuak, Gregoria Mariska Tunjung Ternyata Alami Cedera saat Juara Spain Masters 2023

(Antara)