Irwan Febri Rialdi | Arief Apriadi
Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo usai jebol gawang Al Fateh di Liga Arab Saudi, Jumat (3/2/2023). (AFP/Ali Aldaif)

Gol.bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tidak bisa berbuat banyak ketika Al Nassr bertandang ke markas Al Feiha dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023. Laga berakhir tanpa gol.

Pertandingan antara Al Nassr melawan Al Faeha dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 berakhir tanpa gol. Cristiano Ronaldo tak berkutik.

Duel Al Feiha vs Al Nassr berlangsung di King Salman Sport City Stadium, Senin (10/4/2023) dini hari WIB. Ronaldo tampil penuh tetapi tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Dewa United vs Persija Jakarta, Duel Egy Maulana dengan Witan Sulaeman

Hasil ini membuat Al Nassr harus turun ke urutan dua klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan koleksi 53 poin dari 23 pertandingan. Mereka terpaut tiga poin dari Al Ittihad di puncak klasemen.

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo (tengah) menyundul bola selama Liga Arab Saudi 2022-2023 antara Al-Fayha vs Al-Nassr di stadion al-Majmaah di kota al-Majmaah pada 9 April 2023.Abdulaziz ALNOMAN / AFP

Al Feiha selaku tuan rumah tampil menekan di awal pertandingan, tetapi Al Nassar justru lebih dulu memberikan ancaman nyata.

Cristiano Ronaldo meneror pertahanan lawannya tetapi belum mampu menggetarkan jala gawang Al Feiha yang dikawal Vladimir Stojkovic.

Baca Juga:
Persib Bandung Dibantai Persita 0-4, Luis Milla: Ini Pertandingan Terburuk

Al Feiha sempat mencetak gol pada menit ke-21 melalui Aleksandar Trajkovski. Namun, gol itu dianulir wasit karena Trajkovski lebih dulu berada di posisi offside.

Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo berlari dengan bola selama pertandingan Liga Arab Saudi 2022-2023 antara Al-Fayha vs Al-Nassr di stadion al-Majmaah di kota al-Majmaah pada 9 April 2023.Abdulaziz ALNOMAN / AFP.

Di babak kedua, Al Nassr terus melancarkan serangan tetapi Al Feiha memperagakan pertahanan solid yang sulit ditembus Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Pada menit ke-72, Al Nassr mendapatkah hadiah tendangan bebas. Namun, Cristiano Ronaldo selaku eksekutor tidak mampu memanfaatkan kesempatan di mana tendangannya justru melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Bantai Persib Bandung 4-0, Persita Tangerang Pecahkan Rekor

Delapan menit berselang, Al Nassr sempat mencetak gol melalui Talisca. Namun, wasit menganulir gol itu karena sang striker dianggap sudah lebih dulu offside.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Al Nassr maupun Al Feiha tidak mampu mencetak gol. Skor pun berakhir 0-0.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gol Roberto Firmino Gagalkan Kemenangan di Depan Mata Arsenal atas Liverpool