Husna Rahmayunita
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar Faturahman dan Irfan Jauhari usai kalahkan Filipina di grup A SEA Games 2023. (Twitter/@pssi)

Gol.bolatimes.com - Geldang Timnas Indonesia U-22 Irfan Jauhari berambisi mengantarkan skuadnya mengalahkan Myanmar di matchday kedua grup A SEA Games 2023. Ia juga berhasrat untuk kembali mencetak gol.

Irfan Jauhari sebelumnya berkontribusi dalam kemenangan Timnas Indonesia U-22 atas Filipina. Dimainkan sebagai pemain pengganti, pemain Persis Solo itu menggenapkan keunggulan Timnas U-22 di babak kedua.

Timnas Indonesia U-22 mengunci kemenangan dengan skor 3-0 atas Filipina masing-masing lewat tendangan Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari dan Fajar Fathur Rahman.

Baca Juga:
Profil Thai Son Nam, Tim Asal Vietnam yang Dihajar Black Steel di AFF Futsal Club Championship 2023

Tak puas baru mencetak satu gol, Irfan Jauhari ingin kembali menyumbangkan gol untuk Timnas U-22 saat lawan Myanmar pada Kamis (5/4/2023) mendatang.

"Harapan tentunya yang utama mendapatkan hasil maksimal yakni tiga poin dan tentunya mencetak gol," ucap Irfan seperti dikutip Antara.

Ia juga sedikit menyoroti suhu di Kamboja yang saat ini cukup panas. Kamboja tengah mengalami peningkatan suhu yang cukup ekstrem, pada siang hari sampai sore hari, suhu dapat berada di kisaran 35 sampai 40 derajat celcius.

Baca Juga:
Moncer, Respons Nabil Asyura Jadi Pencetak Gol Terbanyak Garuda Select 5

"Adaptasi cuaca panas sejauh ini cukup baik dan kami bertekad selalu berjuang keras, fokus demi meraih hasil terbaik di ajang ini," tegas Irfan.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri berada di peringkat kedua klasemen sementara grup A SEA Games 2023 dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Posisi pemuncak klasemen dihuni tuan rumah Kamboja dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Baca Juga:
Kamboja Gagal Menang, Media Vietnam Jagokan Timnas Indonesia U-22 Juara Grup