Gagah Radhitya Widiaseno
Shin Tae-yong pamer momen santuy di atas mesin pijat (Instagram/shintaeyong7777)

Gol.bolatimes.com - Shin Tae-yong membagikan momen santuy di atas mesin pijat usai libur mengurus Timnas Indonesia. Hal ini tampak dalam sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, @shintaeyong7777.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut terlihat cukup santuy duduk di atas mesin pijat. Ia tampak menikmati momen santuy-nya tersebut dengan cukup tenang, tanpa adanya beban.

"Tempat untuk bersantai dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Inilah saatnya saya melepaskan segalanya dan bersantai," tulis @shintaeyong7777.

Baca Juga:
Tabuh Genderang Perang, Pelatih Vietnam Serukan Tak Takut Lawan Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023

Seperti diketahui, Shin Tae-yong kini kembali Korea Selatan usai tak lagi mengurus Timnas Indonesia karena batalnya Piala Dunia U-20 2023.

Juru taktik asal Korea Selatan tersebut mengisi kekosongan waktu dengan bersantuy sejenak.

Sebelumnya, ia pun menghadiri acara Hall of Fame K-League. Acara ini merupakan penghargaan yang diadakan dalam memperingati 40 tahun kompetisi sepak bola Korea Selatan. Penghargaan tersebut diadakan langsung oleh Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA).

Baca Juga:
Vietnam Disebut-sebut Bakal Kewalahan Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-22 Siap Menyambut di Semifinal Nih

Hall of Fame K League memilih empat sosok peraih penghargaan kategori "Stars" dan masing-masing satu sosok untuk kategori "Leaders" dan "Honors".

Adapun empat mantan pemain yang masuk Hall of Fame kategori "Stars" adalah Choi Soon-ho, Hong Myung-bo, Shin Tae-yong, dan Lee Dong-gook.

Shin Tae-yong memenangkan Hall of Fame K-League dalam kategori Stars untuk generasi ketiga.

Baca Juga:
Jawaban Pelatih Thailand soal Peluang Lawan Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023, Takut?