Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Gadis Kamboja Phyadeth Rotha. (Instagram/phyyadeth rotha)

Gol.bolatimes.com - Sosok gadis Kamboja Phyadeth Rotha kembali jadi perhatian setelah menuliskan kata berbahasa Indonesia setelah gelara SEA Games 2023 usai.

Phyadeth Rotha yang viral gara-gara Marselino Ferdinan saat memberian medali SEA Games 2023, ternyata sudah mengetahui beberapa kata Indonesia.

Gadis Kamboja pembawa souvenir itu kekinian viral di kalangan netizen Indonesia. Buktinya followers akun Instagramnya sudah mencapai lebih dari 78 ribu. Ia pun semringah mendapatkan atensi yang besar.

Baca Juga:
Wonderkid Manchester United Masuk Daftar Skuad Argentina yang Bakal ke Jakarta

Terbaru ia menyampaikan terima kasih via Instagram Storiesnya. Sebab, video live yang dilakukannya menembus 100 ribu penonton hingga 10 ribu suka.

Menariknya Phyadeth Rotha menyampaikan terima kasih memakai bahasa Indonesia. Bahkan ia juga tahu dengan kata aku cinta kamu.

"Terima kasih untuk 100 ribu penonton dan 10 ribu suka di video live saya sebelumnya. Kalian luar biasa," tulisnya.

Baca Juga:
Menang Dramatis, Bayern Munchen Juara Bundesliga 2022-2023

Gadis Kamboja, Phyadeth Rotha yang viral di Indonesia. (Instagram/phyyaa_deth)

"Terima kasih, aku cinta kamu," tulisan Phyadeth Rotha yang memakai bahasa Indonesia.

Terlepas dari itu, Marselino Ferdinan kini diyakini bakal menjadi salah satu andalan Shin Tae-yong di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Marselino Ferdinan termasuk satu dari 26 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang FIFA Matchday. Ia akan memperkuat skuad Garuda untuk laga lawan Palestina serta Argentina.

Baca Juga:
Daftar Pemain Argentina untuk Lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday: Ada Lionel Messi