Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Indonesia rayakan gol Marc Klok ke gawang Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF 2022 yang digelar di SUGBK, Kamis (29/12/2022). [Foto: PSSI]

Gol.bolatimes.com - Salah satu klub Belanda, FC Utrecht, memanjatkan doa untuk empat pemain Timnas Indonesia jelang lawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Keempat pemain yang dimaksud yakni Marc Klok, Stefano Lilipaly, Shayne Pattynama, Ivar Jenner.

Melalui akun Instagram resmi, FC Utrecht pun memamerkan foto keempat pemain itu. Klub kasta tertinggi Liga Belanda itu pun mendoakan keempatnya sukses bersama Timnas Indonesia jelang laga kontra Palestina dan Argentina.

Baca Juga:
Sudah Pesimis, Pelatih Thailand Dapat Tekanan Publik untuk Juara Piala AFF U-23 2023

"Semoga berhasil kawan," tulis @fc_utrecht.

FC Utrecht menjadi salah satu klub yang menyumbang beberapa pemain potensial untuk skuad Merah Putih.

Keempat pemain yang masuk dalam skuad Garuda merupakan alumni dari FC Utrecht. Selain itu, masih ada dua nama berlabel Timnas Indonesia. Mereka yakni Irfan Bachdim dan Bagus Kahfi.

Baca Juga:
Profil BG Pathum, Klub Thailand yang Dirumorkan Jadi Pelabuhan Baru Andres Iniesta

Adapun Timnas Indonesia akan menjalani dua laga di FIFA Matchday Juni 2023. Skuad asuhan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Palestina dan Argentina.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Palestina rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni. Sedangkan untuk laga kontra Argentina dimainkan di Stadion Utama Geloara Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Baca Juga:
5 Pemain Bali United U-16 yang Latihan Bareng Marco Materazzi Cs