Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Selebrasi Michael Krmencik saat mengantarkan Persija Jakarta menang atas Bhayangkara FC, Sabtu (3/9). (Instagram/@liga1match)

Gol.bolatimes.com - Mantan striker Timnas Rep Ceko, Michael Krmencik, pamitan dari Persija Jakarta. Ia pun menyamaikan pesan yang menyentuh usai tak lagi berseragam Macan Kemayoran.

Hal ini diungkapkan melalui sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, @krmelec_11.

Ia menyebut momen bersama Persija Jakarta sungguh hebat. Striker Ceko ini pun menceritakan pengalaman selama berseragam klub berjuluk Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah, Rival Timnas Indonesia Resmi Hadapi Jerman di FIFA Matchday

Selama di Indonesia, ia mendapatkan banyak pelajaran hidup mulai dari cara menghargai sesama, makanan, hingga kesehatan.

Dia pun berterima kasih dengan Persija dan Jakmania yang telah memberikan semangat dan dukungan kepadanya. Belum diketahui kemana pelabuhan yang akan dituju Krmencik selanjutnya.

"Halo Jakarta, terima kasih untuk semuanya. Langkahku di klub ini sudah berakhir. Itu adalah musim yang hebat! Tapi inilah kehidupan sepak bola, sesuatu yang baik berakhir dan sesuatu yang lebih indah dimulai," tulis Krmencik di Instagram @krmelec_11.

Baca Juga:
Puji Erick Thohir, Presiden Argentina FA: Dia Orang Terpandang di Sini, Pernah Jadi Pemilik Klub Besar Eropa

"Indonesia mengajarkan saya menghargai orang, makanan dan kesehatan. Saya bertemu begitu banyak orang yang menakjubkan dan banyak lagi," lanjutnya.

"Terima kasih persija untuk tahun sepak bola yang indah dan jakmania atas dukungannya saya menghargainya," tukas Krmencik kemudian.

Namun, Persija Jakarta sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait masa depan striker berkebangsaan Ceko ini.

Baca Juga:
Alasan Argentina Terima Ajakan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023, Faktor Ini Jadi Sebabnya