Gagah Radhitya Widiaseno
Seto Nurdiantoro. (Liga-Indonesia.id).

Gol.bolatimes.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menginginkan pemain baru yang berpaspor Palestina, Jonathan Cantillana membawa perubahan tim jelang laga melawan Arema FC.

PSS Sleman akan menjamu Arema FC di laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (26/1/2023).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menaruh harapan ke salah satu pemain barunya, Jonathan Cantillana jelang laga ini.

Baca Juga:
Menanti Perjudian Shin Tae-yong, Optimalkan Shayne Pattynama atau Tumbalkan Pratama Arhan?

“Dengan hadirnya Jonathan Cantillana tentu saja menambah kekuatan di lini tengah dan harapannya bisa mendongkrak performa tim PSS Sleman di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023,” ujar Seto dilansir dari laman resmi klub.

“Semoga ia bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim PSS Sleman serta mampu bermain bagus baik dari bertahan atau menyerang dari posisi gelandang,” tutur coach Seto, sapaan akrabnya.

Jonathan Cantillana (Instagram/psssleman)

Jonathan Cantillana dihadirkan PSS Sleman mengingat gelandang andalan mereka, Ze Valente memilih tak memperpanjang masa baktinya.

Baca Juga:
Cerita Shayne Pattynama Takut Dengar Teriakan Pelatih dan Sosok Cristiano Ronaldo yang Jadi Inspirasi

Ia menuju ke salah satu klub peserta BRI Liga 1, Persebaya Surabaya. Sementara itu, Seto memberikan pendapatnya perihal kekuatan Arema FC musim ini.

Menurut dia, Arema FC tetap tim kuat meskipun dalam beberapa laga terakhir mengalami kebuntuan.

“Arema FC adalah tim yang kuat, secara klasemen mereka berada di atas PSS Sleman. Kemudian dari aspek cara bermain, dan segi kualitas pemain, mereka memiliki kemampuan merata di setiap pemain,” jelasnya.

Baca Juga:
Shayne Pattynama Akhirnya Resmi Menjadi WNI, Siap Perkuat Timnas Indonesia

“Arema FC adalah salah satu ujian konsistensi di jalur kemenangan buat PSS Sleman. Ke depannya masih banyak ujian-ujian yang lain akan menanti PSS dan kita semua harus optimis bisa melewati itu,” tandasnya.