Rauhanda Riyantama
Pelatih tim Liga 1 Indonesia Persib Luis Milla. (HO/Persib.co.id)

Gol.bolatimes.com - Luis Milla tak luput dari sorotan publik usai bawa Persib Bandung tampil perkasa di putaran kedua BRI Liga 1 2022. Terkini, ia sukses bikin netizen ngakak saat kesulitan melepas helm yang dikenakannya.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus memulai kompetisi BRI Liga 1 2022 dengan susah payah. Mereka tercatat baru meraih satu poin dari tiga laga awal.

Manajemen pun membuat gebrakan dengan mendatangkan eks juru taktik Timnas Indonesia Luis Milla usai Robert Rene Alberts undur diri. 

Baca Juga:
Juru Taktik Baru PSIS Semarang Mulai Terkuak, Mantan Pelatih Timnas Portugal Berlisensi UEFA Pro

Berkat tangan dingin eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu, skuat Persib menjelma jadi maung yang trengginas. Racikan jitu Luis Milla pun membuat Persib Bandung kini bertengger adem di puncak klasemen sementara Liga 1. 

Selain sukses membuat Persib Bandung kembali galak, sosok Luis Milla yang banyak dicintai publik Tanah Air nyaris tak pernah luput dari pantauan netizen.  Salah satunya ketika Luis Milla memakai helm saat menuju tempat latihan Persib Bandung. 

Yang bikin mencuri perhatian dan ngakak, saat itu Luis Milla terlihat kesulitan untuk membuka klik helm hitam yang dipakainya. Hal itu seperti video short yang diunggah akun Twitter @nocontextpersib.

Baca Juga:
Bantai Jordi Amat cs, Bintang Zenit St Petersburg Beri Respons Tak Terduga

 

Terdengar suara di balik video yang ngakak melihat Luis Milla kebingungan lantaran sulit membuka helmnya sambil tetap melayani foto bersama para fans. 

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia usai Juventus Hajar Salernitana 3-0

Aksi kocak itupun menuai beragam komentar netizen.

"Gila cuma di Indo pemain yang pernah membela tim sekelas Barcelona dan Real Madrid gak bisa lepas helm honda, wkwkwk," kata cakmat. 

"Kocak asli sumpah Luis Milla," tulis olis.

Baca Juga:
Garuda Select Dibungkam Mansfield Town, Lotra Widyanto Akui Masih Adaptasi

"hhahahaha teu biasa make helm murah min," tulis ahmadsholeh.