Rauhanda Riyantama
Striker Arema FC, Dedik Setiawan. (Instagram/@aremafcofficial)

Gol.bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Persik Kediri pada laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022. Duel bertajuk Derbi Jatim ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (28/2/2023) pukul 17.00 WIB.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Arema FC masih mendominasi dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan. Salah satu kemenangan tersebut dibukukan tim berjuluk Singo Edan di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini.

Dalam laga yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, pada 17 September tahun lalu, Macan Putih dipaksa menyerah 0-1 oleh Singo Edan. Gol semata wayang Arema dalam laga tersebut dicetak oleh Irsyad Maulana di menit 81.

Baca Juga:
Cerita Mengejutkan Park Hang-seo Jadi Pelatih Vietnam, Trauma karena Hampir Diculik

Namun untuk mengamanan poin penuh di laga derbi kali ini tidak akan mudah bagi Arema FC mengingat performa Singo Edan yang inkonsisten. Di lima pertandingan terakhirnya, Singo Edan menelan tiga kekalahan, termasuk pekan lalu saat tandang ke markas Persib Bandung.

Berbeda dengan Arema FC, Persik Kediri pekan lalu tampil agresif setelah gagal meraup poin penuh di empat laga sebelumnya. Macan Putih menghabisi RANS Nusantara FC dengan skor telak 5-1.

Kemenangan tersebut pastinya mendongkrak rasa percaya diri para pemain besutan Divaldo Alves. Bertekad memperbaiki posisi di klasemen, kemenangan dipastikan menjadi target Macan Putih di laga beraroma dendam ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Kick Off 15.00 WIB

Sebagaimana diketahui, Persik Kediri saat ini masih terjebak di zona merah. Mengantongi 20 poin dari 25 laga, Macan Putih masih tercecer di posisi 17.

Sedangkan Arema FC yang mengantongi 32 poin dari 24 laga menempati posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1.

Link live streaming Arema FC vs Persik Kediri klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Menilik Deretan Pemain yang Berpotensi Dipanggil Indra Sjafri ke SEA Games 2023