Muhammad Ilham Baktora
Duel antara pemain Persita Tangerang vs Persis Solo pada BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (28/1/2023). (Instagram/@persisofficial)

Gol.bolatimes.com - Hasil Persita Tangerang vs Persis Solo di pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 berakhir antiklimaks. Kedua tim bermain imbang tanpa skor pada Sabtu (28/1/2023).

Duel yang dihelat Indomilk Arena, Tangerang ini didominasi oleh tuan rumah. Namun pada akhirnya tidak mampu menciptakan gol, meski tim tamu bermain hanya 10 orang.

Tim asuhan Angel Alfredo Vera tercatat menciptakan 8 peluang dalam laga ini. Namun, hanya 3 yang mengarah ke gawang dan tak ada yang menjadi gol.

Baca Juga:
Keren Abis, Momen Marselino Ferdinan Cetak Gol Lewat Tendangan Roket ke Gawang Persita Tangerang

Persis Solo selaku tim tamu, kalah dalam banyak aspek di laga ini. Selain lebih sedikit memegang bola, mereka juga cuma mencatatkan 4 peluang yang satu diantaranya mengarah ke gawang.

Hasil imbang ini jelas jadi kerugian bagi Persita. Selain berstatus sebagai tuan rumah dan didukung langsung fans di stadion, mereka juga punya keuntungan karena unggul jumlah pemain sejak menit ke-76.

Untuk diketahui, Persis Solo harus bermain dengan 10 orang setelah Muhammad Lestaluhu diganjar kartu merah langsung akibat pelanggaran keras ke pemain Pendekar Cisadane.

Baca Juga:
Jamu Persebaya di Indomilk Arena, Persita Tangerang Ogah Kecolongan Poin

Tambahan satu poin membuat posisi Persita tidak berubah. Mereka masih tertahan di peringkat 10 klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 25 poin dari 19 laga.

Sementara itu, situasi yang sama juga dialami Persis Solo. Tambahan satu poin membuat mereka masih bertahan di urutan ke-12 dengan koleksi 24 poin dari 20 pertandingan.

Susunan pemain Persita Tangerang vs Persis Solo:

Baca Juga:
Aji Santoso Sebut Deretan Pemain Baru Bikin Persita Tangerang Semakin Berbahaya

Persita Tangerang (4-2-3-1): Adhitya Harlan; M. Toha, Yohanes Kandaimu, Fandry Imbiri, Arif Setiawan; Bae Shin-yeong, Nelson Alom; Ezequiel Vidal, Fahreza Sudin, Hanis Sagara; Ramiro Fergonzi.

Persis Solo (4-2-3-1): M.Riyandi; Gavin Kwan, Jaimerson Xavier, M. Kanu, Abduh Lestaluhu; Shulton Fajar, Ryo Matsumura, Alfath Fathier, Alexis Messidoro, Samsul Arif; Fernando Rodriguez.